Canggih dan Ramah Lingkungan, Ini Dia Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox R

Saat ini, kebutuhan akan kendaraan ramah lingkungan semakin meningkat. Dalam rangka menghadapi permasalahan lingkungan yang semakin kompleks, polytron hadir dengan solusi inovatif berupa motor listrik Polytron Fox R. Motor listrik ini tidak hanya canggih tetapi juga bertujuan untuk menjaga alam sekaligus memberikan kenyamanan dalam berkendara. Yuk, simak spesifikasi lengkapnya di sini!

Motor listrik Polytron Fox R adalah motor listrik zero emission yang dibuat oleh PT Polytron Mandiri Indonesia. Motor ini dibekali dengan baterai lithium-ion sebagai sumber daya utamanya. Baterai tersebut dapat diisi ulang hingga 80% kapasitasnya dalam waktu sekitar 3 jam dengan menggunakan stop kontak standar 220 volt. Motor listrik Polytron Fox R mampu menempuh jarak hingga 100 kilometer setelah satu kali penuh baterai.

Sebagai salah satu motor listrik tertenaga di kelasnya, Polytron Fox R menawarkan performa yang tak tertandingi. Motor ini dapat memacu Anda sampai kecepatan 100 km/jam dengan waktu yang singkat, sehingga Anda dapat sampai tujuan dengan cepat dan mudah. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti pengereman regeneratif dan sistem baterai sewa yang akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan aman.

Polytron fox R warna hitam

motor listrik Polytron Fox R adalah motor yang canggih dan ramah lingkungan. Motor ini memiliki beberapa keunggulan, seperti:

  1. Mesinnya yang bertenaga dan handal
  2. Akselerasinya yang responsif
  3. Tahan lama dan awet meskipun digunakan secara intensif
  4. Sangat hemat baterai, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika sedang mengendarai motor ini
  5. Dilengkapi dengan GPS sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan tempat Anda di mana pun Anda berada
  6. Fitur-fiturnya yang canggih dan modern seperti Bluetooth, radio, USB, lampu LED, dll

Sebagai motor listrik, Polytron Fox R tentu saja memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan motor berbahan bakar fosil lainnya. Untuk urusan efisiensi, motor ini mampu menempuh jarak hingga 100 km dengan sekali isi baterai. Sementara itu, untuk masalah polusi udara, tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan karena emisi gas buangannya sangat rendah.

Ditambah lagi, Polytron Fox R juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan membuat pengalaman berkendara Anda semakin menyenangkan. Overall,Polytron Fox R adalah pilihan tepat untuk Anda yang ingin mencoba motor listrik dengan spesifikasi lengkap dan canggih.


Tags :
Previous article
Next article

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel